Kebijakan
Kami menghargai bisnis Anda. Jika Anda tidak sepenuhnya puas dengan pengalaman XP-Pen, cukup ikuti pengembalian 2 langkah kami.
Proses Pengembalian 2 Langkah
Langkah 1: Hubungi dukungan pelanggan di +8618320664319, Senin-Jumat 10:00 hingga 17:00 pst
Atau Email kami di nierna@xp-pen.com (Rekomendasikan)
Langkah 2: Kirim barang kembali melalui pengiriman termurah ke tempat yang ditentukan.
Tablet grafis/Tampilan grafis:
Kami dengan senang hati menerima pengembalian dalam waktu 30 hari setelah menerima perangkat.
Produk harus dalam kondisi seperti baru tanpa tanda-tanda penyalahgunaan pelanggan.
Paket penjualan asli dan semua barang yang disertakan harus dikembalikan untuk menerima kredit.
Untuk Aksesoris:
Kami dengan senang hati menerima pengembalian dalam waktu 30 hari setelah pembelian.
Kembali dengan masalah kualitas
Harap berikan informasi berikut dalam waktu 30 hari (dari tanggal pembelian) untuk meminta pengembalian/pengembalian dana:
A. Nomor seri produk (di bagian belakang unit);
B. Nomor pesanan produk;
C. Sebuah video atau beberapa gambar yang dapat menunjukkan masalah dengan jelas.
Kembali tanpa masalah kualitas
A. Jika masih baru tanpa dibuka, maka biaya pengiriman kembali akan ditanggung oleh pembeli dalam waktu 30 hari (sejak tanggal pembelian).
B. Jika Anda tidak puas dengan produk yang Anda beli atau jika Anda memiliki beberapa pandangan subjektif lainnya setelah menggunakan, penyusutan 10-20% dan biaya pengiriman kembali akan ditanggung oleh pembeli dalam waktu 30 hari (sejak tanggal pembelian).
Hubungi kami
Teknologi online: www.xp-pen.com
Untuk Dukungan Teknis: service@xp-pen.com
Untuk Dukungan Pesanan: nierna@xp-pen.com